Kamis, 24 Mei 2012

"KEAJAIBAN BILA KITA TERSENYUM :-)"

"KEAJAIBAN BILA KITA TERSENYUM"

Temen2 q yg beriman…masih inget gag sm saya?heheh….Gmn kabarnya temen2, pastinya kalian sehat2 aja kan??!.Kalian  belum bosan kan bwt ngeblog…Sekarang ku punya informasi lg brow..yg gag kalah pentingnya bwt nambah pengetahuan kita. Mau tau informasi apa itu???Silahkan di wocooo….:-D
Mas ganteng mbk cantik…pastinya kalian pernah tersenyum taw?he…Tau gag brow..ternyata tersenyum itu banyak faedahnya ato manfaatnya lho…asalkan kita waktu senyum dengan hati yang tulus dan ikhlas.Ne brow fedah dari senyum itu sendiri :
1.     Senyum Itu Ibadah
Banyak ulama dan hadist yang menerangkan bahwa senyum itu sebagian dari ibadah. Mengapa demikian??karena senyum yang tulus dari dalam hati itu menunjukkan bahwa orang tersebut baik, sehingga aura kita kepada orana-orang disekeliling kita kelihatan kita baik.Maka orang akan merasa nyaman dengan kita, orang menjadi senang dan kita tak terlihat sadis.Karena itu mari kita senyum brow…cm senyum aja bisa dapat pahala…pora penak???!!!hahahy….

2.     Senyum Bisa Memikat
Banyak orang yang kesengsem karena senyum kita. Senyum yang memikat biasanya senyum yang memiliki aura yag bercharisma.Dan juga senyumnya manis brow…heheh….Banyak cinta bersemi cuma karena senyum. Makanya berbanggalah kamu yang memiliki senyum manis dan memikat.Rawatlah senyum mu karena senyum mu merupakan sejata utama mu….wkwkkwkK….

3.     Senyum Bikin Kerjaan Langgeng
Buat kamu yang bekerja di bidang jasa, jangan lupa anda untuk tersenyum.Karena dengan anda tersenyum konsumen anda akan menjadi lebih nyaman dan senang dengan anda. Karena orang2 jaman sekarang membutuhkan layanan yg baik brow…Coba anda bekerja di bagian layanan jasa dan anda tidak pernah tersenyum, anda selalu cemberut.Pasti anda akan banyak kritik dari konsumen untuk anda yang disampaikan ke instansi tempat kerja anda.Kalau pimpinan anda tahu dan tidak terima dengan cara bekerja anda dalam melayani konsumen, pastinya anda akan diperhentikan dari kerjaan anda. Karena anda akan merugikan instansi tempat kerja anda.Pasti konsumen akan menjauh karena layanan anda tidak memuaskan.

Gimana teman…masihkah kita jual mahal untuk tersenyum??!!!heheh….Q kasih tau jual mahal untuk tersenyum itu gag baik teman. Kenapa kita jual mahal???tinggal senyum we dapat pahala…he…Nggeh pun itu yang dapat saya sampaikam temam, moga bermanfaat…MATUR SUWUN…:-) :-D :-P

2 komentar: